Optimis Tuan Rumah

 Belanda vs Jerman 14 Oktober 2018

Belanda Vs Jerman

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)--Belanda akan menjamu sang rival Jerman di Johan Cruyff Arena, Amsterdam, Ahad (14/10). Pada pertandingan pertama mereka di UEFA Nations League A Grup 1, kedua tim ini sama-sama gagal menang. Belanda mengawali kiprahnya di grup ini dengan laga tandang melawan Prancis pada 9 September 2018. Belanda kalah 1-2. Satu gol Ryan Babel tidak cukup untuk mengamankan poin bagi Belanda.

Di laga pertamanya, Jerman juga melawan Prancis, dan gagal menang. Menjamu Les Bleus di Allianz Arena, mereka bermain imbang dengan skor kacamata. Belanda dan Jerman sama-sama mengincar kemenangan di laga kedua ini. Sebagai tuan rumah, Belanda pantas optimistis. Namun melawan Jerman, itu bukan jaminan untuk meraih tiga poin. Belanda tanpa kemenangan dalam lima laga terakhirnya melawan Jerman, kandang dan tandang. Mereka tiga kali imbang dan dua kali kalah. Terakhir kali Belanda menang atas Jerman adalah dengan skor 3-1 dalam uji coba di Gelsenkirchen pada November 2002. Tiga gol Belanda di laga itu dicetak oleh Patrick Kluivert, Jimmy Floyd Hasselbaink dan Ruud Van Nistelrooy.(Net/Hen)

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Belanda (4-3-3): Cillessen; Blind, van Dijk, de Vrij, Hateboer; Strootman, Wijnaldum, Propper, Babel, Depay, Promes. Pelatih: Ronald Koeman.

Jerman (4-2-3-1): Neuer; Hector, Hummels, Boateng, Kimmich; Kroos, Goretzka; Sane, Draxler, Muller; Werner. Pelatih: Joachim Loew.


Berita Lainnya...

Tulis Komentar